Balas Kebaikan Ibu Dengan Kado Terbaikmu

 

Hai Sahabat, sudah siapkan kado terbaik untuk Hari Ibu ?

Di Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember sebagai bentuk perayaan terhadap peran ibu dalam sebuah keluarga. Ibu adalah sosok hebat yang sangat penting di keluarga. Ia bisa menjadi apa saja mulai dari merawat, mendidik, dan mengayomi anak, mengurus urusan domestik rumah tangga, menyediakan kebutuhan sehari-hari, mengatur finansial hingga menjadi motivator dalam keluarga. Baginya ini adalah sebuah tugas mulia yang harus dijalankan tanpa kenal lelah.

Seorang anak sangat membutuhkan sosok ibu dalam masa tumbuh kembangnya. Karakter dan kepribadian anak akan terbentuk dari perilaku orang terdekat dan pengaruh lingkungan tempat tinggalnya. Ibu berperan penting dalam memberikan pengasuhan positif dengan menanamkan nilai-nilai dan kebiasaan baik sejak kecil. Selain itu, seorang anak juga memerlukan kasih sayang dari ibu agar anak dapat merasakan kehadirannya diperhatikan dan terlindungi dalam keluarga. Namun, ternyata masih banyak anak-anak yang tidak dapat merasakan kasih sayang ibu dan pengasuhan yang layak pada usia tumbuh kembangnya akibat terpisah dari orangtua.

 

 

SOS Children’s Villages hadir untuk memberikan keluarga pengganti bagi anak-anak yang mengalami perubahan pola asuh akibat kehilangan orang tua. Family Like Care (FLC) adalah salah satu program yang dijalankan SOS Children’s Villages dengan memastikan anak-anak yang telah kehilangan pengasuhan orang tua dapat memiliki ibu, kakak, dan adik selayaknya sebuah keluarga. Di Indonesia terdapat 8 Desa Anak atau disebut village yang tersebar di 8 kota yaitu Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Bali, dan Flores.

 

https://lh6.googleusercontent.com/Xl-unpdhzPgtvje8BeuBKfRKWVWmfZOemh_ViK6nEAX-c6svSrSJcOcJGdKzUq9qzPoysr_EWHx-FHw8nYlqxJM4vGHzq9Qcp0NRiWobxvrVX3OUx4kXoDdGe56LZcOKsbBmoQ2f9xrskagl5nPgy5tRtyVnb15teGqyBAqLuhUKfJdfJYDDQBjxZXigcQ


SOS Children’s Villages selalu berusaha memberikan pengasuhan berkualitas serta mendukung masa tumbuh kembang anak dengan memenuhi kebutuhan dasar, merawat dan mengasihi setiap hari, tak lupa menanamkan kebiasaan baik sejak dini. Pada momen yang spesial ini kami mengajak seluruh Sahabat untuk bersama-sama merayakan Hari Ibu dengan memberikan “Kado Terbaik Untuk Membalas Kasih Sayang dan Kebaikan Ibu”. Dukung para Ibu di SOS Children’s Villages memberikan pengasuhan berkualitas bagi anak-anak agar mereka dapat melewati masa tumbuh kembang secara optimal. Sahabat dapat memberikan kado terbaik untuk Ibu berupa donasi.

Tak hanya berdonasi, Sahabat juga bisa membantu dengan membagikan cerita ini kepada keluarga dan teman-teman.

Terima kasih Sahabat. Berapa pun dukungan dan kebaikanmu sangat berarti untuk Ibu dalam memberikan pengasuhan yang berkualitas.

Saya Mau Berdonasi

Rp 50.000

Rp 100.000

Rp 200.000

Rp 500.000

Rp 1.000.000

 

Untuk nominal donasi lainnya bisa melalui QRIS Di bawah ini
dengan menyertakan angka 01 pada 2 digit terakhir donasi anda

Konfirmasi donasi Anda melalui email : donation@sos.or.id

Mohon sertakan nama donatur, judul campaign, dan bukti donasi Anda.