Melanjutkan Run to Care 2017 "Village to Village" Cibubur - Lembang 150KM , SOS Children's Villages Indonesia kembali mengadakan Run To Care "Yogyakarta - Semarang" 150KM

Setiap langkah, setiap kilometer yang ditempuh akan didedikasikan untuk membangun dan memperbaiki rumah asuh, agar anak-anak yang kehilangan pengasuhan tetap bisa tumbuh kembang dengan kualitas hidup yang baik dan penuh kasih sayang keluarga.

rtc-event-fb.png

Lebih dari 2.000 anak muda berusia 15-24 tahun kini tumbuh di SOS Children’s Villages Indonesia. Mereka punya mimpi layaknya anak-anak lain yang tumbuh di lingkungan keluarga mereka. Musisi, fashion designer, kepala sekolah, pengacara, adalah profesi-profesi yang ingin mereka raih di masa depan. Sayangnya, mereka yang tumbuh di pengasuhan alternatif sering terkendala akses pendidikan, keterampilan, dan juga networking.

Mengusung tema “Youth for The Future”, Run To Care “Yogyakarta - Semarang 150 KM” yang diselenggarakan bertepatan dengan International Youth Day pada 12 Agustus, mengajak publik untuk meningkatkan kapabilitas para anak muda agar bisa mencapai kemandirian dan berkontribusi terhadap masyarakat.

Mari para pelari Indonesia kita tegakkan langkah untuk anak-anak Indonesia.
Let's Run for the Children! Are you the next runner?

timeline-rtc.png

"Run To Care" merupakan salah satu gerakan sosial yang diinisiasi oleh SOS Children’s Villages Indonesia untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam membantu memenuhi hak-hak anak melalui olahraga lari.​

Sebuah penggalangan dana yang diadakan langsung oleh Yayasan yang sudah 45 tahun mengasuh lebih dari ribuan anak-anak kehilangan pengasuhan. Mereka yang berlari secara individu ataupun tim bergerak sebagai garda terdepan perwakilan hak anak-anak. Aksi yang menyatukan keduanya untuk bergandeng tangan mengangkat kesempatan anak-anak menuju masa depan yang cerah.

Kategori jarak: 150km, 40km, 35km
Informasi dan registrasi lomba: www.runtocare.com
Kontak: Teuku Adhitia (08116070500)

  • Atas
  • Cetak