Anjani, Gadis cilik Periang yang Bermimpi Menjadi Polwan

“Aku ingin menjadi Polwan. Aku ingin bisa membantu melindungi banyak orang dari kejahatan.” 

 

Anjani, gadis berusia 12 tahun ini anak yang sangat periang dan ramah. Ia memiliki banyak teman, baik di sekolah maupun di village. Bukanlah hal yang aneh mengingat Anjani sangat terbuka dan senang berbagi apapun dengan teman-temannya.

 

Karena banyak teman yang dekat dengannya dan menyayanginya, pada pemilihan ketua Paguyuban Cilik SOS Children’s Village Jakarta (wadah kreatif untuk menampung berbagai minat anak usia SD), ia terpilih menjadi kandidat. Dari enam calon kandidat ketua Paguyuban, terpilih tiga kandidat terkuat, termasuk diantaranya Anjani. Anjani begitu kaget karena ia tidak menyangka banyak yang menyalonkan dirinya untuk menjadi ketua. Akhirnya setelah pemilihan berlangsung,  Anjani terpilih menjadi Wakil Ketua. 
 
Selain memiliki sifat yang ramah dan periang, Anjani juga sangat sayang dan perhatian dengan adik-adiknya di semua rumah. Ia sangat telaten apabila diminta untuk menjaga dan menemani adik-adiknya bermain. 
 

 

Dalam bidang olahraga, Anjani juga berbakat. Bola volley dan basket adalah dua olahraga favorit yang dilakoninya untuk menyalurkan bakat olahraganya. Dalam hal kesenian, Anjani mahir membuat kaligrafi huruf Arab dan pernah memperoleh juara 2 di perlombaan kaligrafi di sekolahnya. 

 

      

 

Anjani, gadis belia dengan setumpuk bakat, saat ditanya cita-citanya, ia menjawab dengan mantap, “Aku ingin menjadi Polwan. Aku ingin bisa membantu melindungi banyak orang dari kejahatan.” Anjani adalah satu dari sekian banyak putra putri bangsa yang menyimpan cita-cita mulia untuk masa depannya. Dukungan Sahabat SOS memberikan harapan bagi terwujudnya cita-cita Anjani. 

 

  • Atas
  • Cetak